Salam Hangat kepada Warung Blogger

warung blogger_zpsm0gjetnrSejak blog ana ramai pengunjung gara – gara post tentang tokoh sukses alumni Gontor, saya jadi keranjingan nge-blog. Bukannya apa – apa, selain memiliki kepuasan pribadi setelah nge-blog, ternyata blog juga bisa menyampaikan aspirasi kita terhadap isu – isu kekinian yang ada di tanah air.

Sebagai blogger pemula, tentunya saya harus belajar dari yang sudah berpengalaman. Salah satu yang saya jadikan inspirator adalah Agus Mulyadi. Selain giginya yang merongos ternyata artikel – artikelnya juga pas buat orang ndeso seperti saya.

Salah satu cara belajar saya yaitu bergabung dengan komunitas blogger. Banyak sekali komunitas – komunitas blogger yang ada di Indonesia. Dan yang saya putuskan untuk bergabung dan menjadi bagian darinya adalah Warung Blogger.

Tepatnya kemarin saya resmi bergabung bersama WB, walaupun saya nggak tahu resmi tidaknya gimana. Yang jelas ada admin FB WB yang menyatakan selamat bergabung di WB. Ya, Selamat.

Kayaknya sih biasa saja, tapi bagi saya menyematkan widget WB di blog itu bagaikan punya lencana polisi yang sewaktu – waktu bisa saya pamerkan. Tentu masalahnya standar,

saya nggak punya siapa – siapa untuk dipamerin.

One thought on “Salam Hangat kepada Warung Blogger

Balas

