Trenggalek Pun Bisa Party

Beredar kabar pro maupun kontra tentang diselenggarakannya acara Specta Run 2015 di Trenggalek kemarin. Kabar politisasi acara, Peruntuhan budaya Trenggalek serta kabar ngalor – ngidul lainnya yang menimbulkan kontroversial. Bahkan,saya mungkin juga termasuk yang menyebarkan kabar miring itu.

Mengenai informasi umum seputar kegiatan, Acara ini diadakan oleh Lembaga “Ideas Project” Novi Vernia di Trenggalek (Tertulis di Berita). Dengan tujuan memotivasi kalangan pemuda – pemudi Trenggalek agar kreatif dan inovatif dalam berkarya. Sip tenan. Oleh karena itu, Entah baik maupun buruk, acara ini dengan dahsyatnya mampu menghimpun 1.500 pemuda – pemudi Trenggalek.

Berikut acaranya :

 

Ada bantahan menarik dari panitia terkait acara ini yang katanya merusak budaya Trenggalek. Berikut bantahanya :

 

Saya akui secara kuantitas acara ini cukup besar. Menghimpun 1.500 pemuda – pemudi Trenggalek dalam suatu kegiatan memang bisa dibilang keren. Tapi secara kualitas, pribadi para kaum tua yang telah melahirkan 1.500 pemuda-pemudi tadi kayaknya kurang setuju.

Lebih luas lagi, selain acara ini, masih banyak acara – acara lain memang lebih brutal dan ora mendidik lainnya seperti Dangdutan dan lain sebagainya. Yang juga mampu menghimpun ratusan massa pemuda, bapak – bapak, tukang mendem, dan lain sebagainya. Tentu juga menjadi PR bagi penerus bangsa saat ini.

Satu lagi, mampu menghimpun 1.500 pemuda untuk suatu kegiatan bisa jadi karena dua faktor. Faktor pertama mungkin adalah saking hebatnya publikasinya, jangkauan acaranya, dan teknis lainnya. Faktor kedua dengan kemungkinan terbesar  dari faktor pemuda – pemudinya.

I Love Trenggalek bukan di kaos saja, I Love Trenggalek bukan karena party, I Love Trenggalek bukan karena Trenggalek bisa jadi seperti lainnya. Tapi,  I Love Trenggalek apapun itu, Karena cinta tidak perlu alasan (Cie,, Jomblo)

Salam Pemuda Pemudi Trenggalek.

Advertisements

Balas

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s